Minggu, 27 November 2011

The Real of Love

Menurut orang cinta itu tidak bisa dipaksakan,, menurut orang juga cinta itu adalah anugerah,, dan menurut orang cinta itu adalah semangat untuk hidup..

Tapi kali ini aku merasakan cinta yang sesungguhnya dari lubuk hatiku yang paling dalam, yang tidak ada paksaan sama sekali yang hanya untuk semangatku untuk melanjutkan hidup ini.
Aku tidak tau, apakah kamu juga merasakan hal yang sama denganku??
Atau apakah kamu mencintaiku hanya untuk pelarianmu saja??

Namun aku berfikir,,kali ini memang aku merasakan cinta yang sesungguhnya kepadamu.
Aku berharap kamu tau tentang perasaanku selama ini terhadapmu.
Aku juga berharap kamu akan menjadi milikku selamanya,,sampai akhirku menutup mata.
Aku juga ingin jika kita bersama,cinta kita akan tetap abadi selamanya..

Tapi aku tau,,itu hanya khayalanku saja yang tidak bisa terwujud.
Dan itu semua mebuatku berhenti berharap padamu saat kau telah bersama orang lain.
Aku juga tau kau masih mencintai orang lain itu.
Tapi kali ini aku tau,,dan aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan cintamu itu.

Aku mohon padamu untuk mengetahui perasaanku ini,,karena aku tidak sanggup untuk mengungkapkannya melalui bibirku sendiri.
Bahwa AKU SAYANG KAMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar